Doa Sehari hari Agar diberikan Kemudahan

Bismillahirrohmaanirrohiim

Kami panjatkan rasa syukur Al Hamdulillah ke hadirat Allah SWT Yang Maha Tinggi. Dan kami haturkan shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengikuti jejak mereka dengan baik hingga hari kiamat.

Doa adalah permintaan yang kita ajukan kepada Allah, agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah semestinya doa yang kita panjatkan sesuai dengan tuntunan yang ada di dalam Al-qur'an dan Hadist.
bermacam-macam doa yang kita panjatkan kepada Allah, namun apakah doa tersebut tergolong doa yang sesuai dengan tuntunan ataukah tidak.

Disini saya menyajikan bermacam-macam doa dalam kehidupan sehari-hari yang sesuai dengan Al-qur'an dan Hadist dengan sajian mudah dan simple.
kumpulan doa sehari-hari islam dalam  baik itu doa ketika menghadapi masalah, doa untuk bisnis atau pekerjaan anda. dan do'a sehari-hari dalam bahasa arab yang bisa kita ajarkan kepada anak - cucu atau penerus generasi kita dalam doa sehari hari untuk anak.


Agar tercipta generasi yang selalu dekat dengan Allah yang selalu mamanjatkan Do'a kepadaNya.
Sebelum lebih lanjut, saya akan mulai dengan do'a sehari hari dengan artinya agar diberikan kemudahan oleh Allah SWT, agar kita semua selalu bersyukur dan diberikan kemudahan dalam segala hal oleh Allah SWT, berikut doanya :

Allaahumma innii as-aluka tamaaman ni'mati fil asy-yaa'I kullihaa wasy syukra laka 'alayhaa hattaa tardhaa wa ba'dar ridhaa, wal khiyarata fii jamii'I maa yakuunu fiihil khiyaratu wa bijamii'I masyuuril umuuri kullihaa laa bima'suurihaa yaa kariimu.

Artinya : Ya Allah, aku mohonkan pada-Mu kesempurnaan ni'mat pada segala perkara dan mensyukuri-Mu atasnya, sehingga Engkau ridha dan sesudah ridha itu lalu aku mohonkan pula kepada-Mu untuk memilih segala apa yang boleh dipilih dan dengan segala kemudahannya, bukan yang sulit lagi sukar dikerjakannya. Wahai Tuhan Yang Maha Mulia

Doa diatas juga bisa digunakan sebagai kemudahan urusan dunia dan akhirat, doa kemudahan usaha, doa kemudahan rizki, doa kemudahan dalam pekerjaan dan doa dimudahkan hal-hal yang lain.


Semoga Doa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi anda semua, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar